Paket wisata 3D2N Aceh Bandar

Paket wisata 3D2N Aceh Bandar

banda aceh grand mosque

banda aceh grand mosque

DAY 1 : Airport – Banda Aceh Tour (MS, MM)

Tiba di Bandara Sulthan Iskandar Muda Banda Aceh, anda akan dijemput oleh tour guide / driver cum guide, kemudian mengunjungi Aceh Museum, House of Aceh dan Sultan Iskandar Muda`s grave, kemudian dilanjutkan mengunjungi Gunongan (Putri Pahang`s the sultan`s wife park). Makan siang di local restaurant. Setelah makan siang mengunjungi Baiturrahman Mosque, Tsunami Museum. Dan dilanjutkan acara Shopping at Aceh market dan toko souvenir / oleh-oleh khas Aceh. Check in to hotel. Makan malam di local restaurant.

museum tsunami aceh

museum tsunami aceh

DAY 2 : Banda Aceh Fullday Tour (SP, MS, MM)

Setelah sarapan di hotel dan check out, pada pukul 07:00 am diantar ke pelabuhan balohan, untuk kembali ke Banda Aceh. Tiba di Banda Aceh mengunjungi Kapal PLTD Apung untuk melihat sisa kedahsyatan tsunami yang menyeret kapal seberat 2600 ton sejauh 4 KM ke daratan, kemudian mengunjungi Pesantren / pusat penempatan anak-anak yatim dan korban tsunami yang dibangun atas bantuan internasional. Setelah makan siang tour dilanjutkan menuju Lampuuk beach, di perjalanan singgah di rumah Cut Nyak Dhien. Lalu mengunjungi Lampuuk village untuk menyaksikan keajaiban sebuah Masjid yang tidak terkena tsunami, setelah itu menikmati keindahan pantai Lampuuk dan Pantai Lhoknga. Check in Hotel. Makan malam di local restaurant.

kuburan massal Tsunami Aceh

kuburan massal Tsunami Aceh

DAY 3 : Banda Aceh – Airport (SP)

Setelah sarapan dan check out, mengunjungi kuburan masal korban tsunami 2004 (lebih kurang 46.000 orang dikuburkan disini), setelah itu diantar ke Bandara.

Reservasi sent email to : admin@tgsumbarindowisata.co.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian