Paket wisata Banda Aceh – Sabang 3 hari 2 malam

3D2N Banda Aceh-Sabang

museum tsunami aceh

museum tsunami aceh

DAY 1 : Airport – Banda Aceh Tour (MS, MM)

Tiba di Bandara Sulthan Iskandar Muda Banda Aceh, anda akan dijemput oleh tour guide / driver cum guide, kemudian mengunjungi Aceh Museum, House of Aceh dan Sultan Iskandar Muda`s grave, kemudian dilanjutkan mengunjungi Gunongan (Putri Pahang`s the sultan`s wife park). Makan siang di local restaurant. Setelah makan siang mengunjungi Baiturrahman Mosque, Tsunami Museum. Dan dilanjutkan acara Shopping at Aceh market dan toko souvenir / oleh-oleh khas Aceh. Check in to hotel. Makan malam di local restaurant.

tugu 0 km indonesia

tugu 0 km indonesia

DAY 2;  BANDA ACEH – SABANG (WEH ISLAND) ( SP, MS, MM )

Setelah sarapan di hotel dan check out, pada pukul 08:00 am, diantar ke pelabuhan Ulee Lheu, untuk menyeberang ke Sabang menggunakan kapal cepat (kira-kira 45 menit). Tiba di pelabuhan Balohan Sabang, anda akan dijemput oleh tour guide / driver cum guide, kemudian mengunjungi Pantai  Anoi Itam, Benteng Jepang and Pantai Sumur Tiga, di tengah perjalanan berhenti sejenak di monument I Love You Sabang untuk mengambil gambar. Check in hotel untuk menaruh barang-barang anda dan persiapan untuk Rubiah Island tour dan snorkeling (dimohon mempersiapkan pakaian untuk snorkeling) . Setelah makan siang di local restaurant, tour dilanjutkan dengan mengunjungi ZERO kilometer monument, kemudian menuju Iboh beach, dan tour mengelilingi Rubiah island dengan menumpang glass bottom boat, kemudian snorkeling. Setelah itu bersantai di  Kasih Beach untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam (jika cuaca cerah), kembali ke hotel and makan malam di local restaurant.

pemandangan benteng jepang

pemandangan benteng jepang

DAY 3 : Sabang – Banda Aceh – Airport (SP)

Setelah sarapan di hotel dan check out, pada pukul 07:00 am diantar ke pelabuhan balohan, untuk kembali ke Banda Aceh. Tiba di Banda Aceh mengunjungi Kapal PLTD Apung untuk melihat sisa kedahsyatan tsunami yang menyeret kapal seberat 2600 ton sejauh 4 KM ke daratan, kemudian mengunjungi kuburan masal korban tsunami 2004 (lebih kurang 46.000 orang dikuburkan disini), setelah itu diantar ke Bandara.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *