Paket wisata ke Padang 4 hari 3 malam

Tour Organizer Padang

Tour Organizer Padang

PROGRAM MINANGKABAU TOUR 4D3N

Minang Village

Hari 01. BIM – PADANG – BUKITTINGGI (MM)

Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau, Anda beserta rombongan langsung disambut dan bertemu dengan perwakilan kami, berangkat menuju Bukittinggi dengan melewati objek wisata lembah anai yaitu sebuah air terjun yang terletak di kawasan jalan lintas Padang Bukittinggi, Minangkabau Village di Padang Panjang dan Desa Pandai Sikek yaitu sebuah desa yang terkenal dengan kerajinan tangan songket dan ukiran kayu. Sesampainya di Bukittinggi check in hotel (Nuansa Maninjau Resort). makan malam di hotel. Free program.

Hari 02. BUKITTINGGI – MANINJAU TOUR (SP, MS, MM)

 Setelah sarapan pagi di hotel, Maninjau tour dimulai dengan menikmati keindahan Danau Maninjau, melewati kelok 44, serta Rumah Buya HAMKA, Lawang Park dan mengunjungi Desa Koto Gadang yaitu desa yang terkenal dengan kerajinan perak. Kembali ke Bukittinggi, tibanya di Kota Bukittinggi makan siang di lokal restaurant dan setelah makan siang dilanjutkan dengan acara shopping di Pasar Atas Bukittinggi. Sore hari kembali City Tour mengunjungi Ngarai Sianok, Lobang Jepang, Benteng Fort De Kock dan Jam Gadang. Check in hotel (the Novotel Bukittingi) beristirahat sejenak, makan malam dan di local restaurat dan acara bebas optional menonton pertunjukan traditional dancing di medan nan balinduang dekat Jam Gadang.

Hari 03. BUKITTINGGI – MINANGKABAU TOUR – PADANG (SP, MS, MM)

Sarapan pagi di hotel dan langsung check out hotel. Minangkabau tour dimulai dengan mengunjungi Home Industry Hj. Rosma di daerah Baso, disini anda dapat melihat dan berbelanja sulaman dan bordiran asli khas Minangkabau dan disini anda juga dapat melihat proses pembuatan sulaman secara langsung, perjalanan dilanjutkan menuju Kota Payakumbuh mengunjungi Jembatan Layang (Fly Over) Kelok 9, Lembah Harau. Desa Tabek Patah yang mana didesa ini anda akan di suguhi pemandangan alam berupa hamparan sawah dan kita sempatkan singgah industri kopi tradisional “KINIKO” yang terkenal dengan kopi tubruk dan pisang salai. Makan siang di lokal restaurant. Setelah makan siang, perjalanan kembali dilanjutkan menuju Istano Basa Pagaruyung. Sore hari perjalanan langsung kembali ke Kota Padang dan makan malam di lokal restaurant. Check in hotel di Padang (Bumiminang Sedona Hotel) dan acara bebas.

Hari 04. PADANG – CITY TOUR – AIRPORT (SP, MS)

Sarapan pagi di hotel dan langsung check out hotel. City tour dimulai dengan mengunjungi objek wisata yang ada di kota padang, yaitu Pantai Padang, Teluk Bayur, Pantai Air Manis (jika cuaca mengizinkan) dan jembatan Siti Nurbaya serta terakhir mengunjungi SHERLY KERIPIK BALADO untuk membeli oleh-oleh khas Ranah Minang. Makan siang di lokal restaruant. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Bandara Internasional Minangkabau guna untuk melanjutkan penerbangan selanjutnya dan tour berakhir. Semoga anda puas dengan palayanan kami PT. TG Sumbarindo Wisata Auto Rent.

 

== Terima Kasih ==

[advps-slideshow optset=”1″]

objek wisata lembah anai, Pantai Padang, Teluk Bayur, Pantai Air Manis, Paket wisata ke Padang, paket tour padang, wisata ke padang, minangkabau tour packages, sewa mobil Padang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 thoughts on “Paket wisata ke Padang 4 hari 3 malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *