Program Special Paket Minangkabau Tour Melewati Danau Kembar 4D3N

Program Special Paket Wisata di Padang, Bukittinggi melewati Danau Kembar

Liburan akhir pekan atau masa cuti kerja adalah moment yang sangat ditunggu-tunggu terutama pada kalangan masyarakat yang bekerja di kantoran, menghilangkan rasa jenuh tentunya tak lepas dengan memilih liburan ke objek wisata yang kaya dengan keindahan alamnya, salah satu yang mungkin anda minati yaitu menjelajahi alam ranah Minangkabau Sumatera Barat. Berikut kami lampirkan program perjalanan tour di Sumatera Barat 4D3N Padang-Bukittinggi dengan jadwal kedatangan/penerbangan di pagi hari dan kembali pada sore hari:

danau kembar solok

Danau Kembar Solok

Padang – Solok – Bukittinggi Tour
Tiba di Bandara Internasional Minangkabau, bertemu dengan tour guide kami. Tour dimulai menuju destinasi objek wisata di kabupaten Solok, panorama sitinjau laut, perkebunan teh alahan panjang dan spesial di tour ini danau atas/bawah. Ketiga objek wisata tersebut anda dapat menikmati pemandangan alam yang tak kalah indah dengan kehijauannya serta paduan dua danau yang dapat anda nikmati dari satu tempat ketinggian yaitu panorama danau kembar. Siang hari di perjalanan kita makan siang di local restaurant antara lain restaurant kayu aro atau sup abang di Nagari Cupak. Setelah makan siang perjalanan kembali dilanjutkan menuju danau terbesar di Sumatera Barat yaitu Danau Singkarak, atau yang lebih di kenal dengan danau penghasil ikan bilis. dari Singakarak dilanjutkan ke desa Pandai Sikek guna mengunjungi pusat kerajinan tangan berupa tenun songket dan ukiran kayu. menjelang sore dari pandai sikek perjalanan langsung menuju kota Bukittinggi dan check in hotel serta beristirahat sejenak hingga penjemputan makan malam. Makan malam di local restaurant dan free program.

3396754663_790c5e9882
Puncak Lawang di Nagari Matur

Puncak-Lawang-Maninjau_zps87295c22
Bukittinggi – Maninjau Tour
Setelah sarapan pagi di hotel, pada hari ke dua paket tour Padang Bukittinggi spesial danau kembar dimulai menuju desa embun pagi yang berada di daerah matur, disini anda dapat melihat langsung keindahan danau maninjau dari ketinggian, serta pada rute maninjau tour di hari kedua ini kita sempatkan turun melalui ke kelok 44 guna menikmati tajamnya kelok 44 serta kita sempatkan singgah di museum buya hamka. Makan siang di local restaurant yang ada di pinggir danau maninjau antara lain restaurant Zalino atau Rumah Makan Kelok Sikabu. Setelah makan siang perjalanan kembali menuju kota Bukittinggi guna city tour mengunjungi objek wisata Bukittinggi, antara lain : ngarai sianok, lobang jepang, benteng fort de kock, jam gadang dan pasar atas. Sore hari rombongan kembali diantar ke hotel guna beristirahat sejenak sampai penjemputan untuk makan malam. Makan malam di local restaurant dan free program.
Lembah Harau Payakumbuh

Harau-20140627-00176
Bukittinggi – Payakumbuh – Batusangkar Tour
Setelah sarapan pagi di hotel, bersiap untuk tour seharian. diawali menuju arah desa Baso Ampek Angkek Canduang guna mengunjungi sulaman dan bordiran Hj. Rosma, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kota Payakumbuh, mengunjungi objek wisata Lembah Harau yang terkenal dengan bukit batu dan tiga buah air terjunnya salah satu air terjun sarasah bunta. Dari Payakumbuh perjalanan kembali di arahkan ke desa Tabek Patah, guna singgah di home industri “kiniko” yang terkenal dengan industri tradisional kopi dan pisang salai. Makan siang di local restaurant Pondok Flora jika waktu memungkinkan. Setelah makan siang perjalanan pada program paket tour via danau kembar ini sebelum sore kita akan mengunjungi objek wisata yang terakhir pada hari ke tiga yaitu Istana Pagaruyung dan Istana Linduang Bulan di Batusangkar. Tiba waktunya kembali ke bukittinggi. Rombongan diantar ke hotel guna istirahat sejenak hingga penjemputan untuk makan malam. Makan malam di local restaurant, dan free program (traditional dancing minangkabau show)
Jam Gadang di Bukittinggi

Pemandangan-Jam-Gadang-Bukittinggi
Bukittinggi – Padang Tour
Setelah sarapan pagi langsung check out dari hotel, meninggalkan kota Bukittinggi perjalanan menuju kota Padang Panjang guna singgah di objek wisata Minang Village yaitu pusat informasi dan kebudayaan minangkabau dan Air Terjun Lembah Anai. Dari Padang Panjang perjalanan dilanjutkan menuju kota Padang, setibanya di kota padang sebelum city tour terlebih dahulu kita makan siang di local restaurant dengan pilihan antara lain, restaurant Lubuk Idai, Mama Restu, Daima Resto, Lamun Ombak, Sederhana atau Nelayan Resto. Setelah makan siang city tour mengunjungi objek wisata, Pantai Padang, Jembatan Siti Nurbaya, Kota Tua dan langsung shooping oleh oleh khas padang yaitu keripik balado. setelah city tour dan shooping oleh oleh anda langsung di transfer menuju Bandara Internasional Minangkabau guna melanjutkan penerbangan berikutnya dan tour berakhir. Semoga anda puas dengan pelayanan dan program perjalanan kami PT. TG Sumbarindowisata Auto Rent.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 tanggapan pada “Program Special Paket Minangkabau Tour Melewati Danau Kembar 4D3N

  • Kalau paket 4d3n melewati Danau Kembar ini lengkap dgn tour leader, fee guide dan driver, tiket tempat wisata ini berapa?
    Kami 20 org. Tgl. 14 Agustus 2016 Tiba di Bandara jam 09.20 dan berangkat ke Jakarta lagi hari ke 4 tgl. 17 Agustus 2016, jam 18.50
    kami ingin nginap di bkttinggi 2 malam dan 1 malam di padang. Tolong dibuatkan itinerary nya. Dan harga penawaran untuk bintang 3 dan 4. Makan BLD. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian