Promo Paket Tour Di Padang Awal Tahun 2016

Paket Wisata Tour Minangkabau Bersama Keluarga

Disini kami memberikan harga paket dan rincian program tour untuk anda dan keluarga menikmati alam minangkabau serta memberikan layanan prima berlibur di Sumatera barat khususnya Bukittinggi, Kami memberikan solusi dan kemudahan untuk anda dengan membuatkan list Paket Wisata minangkabau tour 3 hari 2 malam,
Sesuai untuk keluarga berkunjung berwisata ke Padang, kami akan memberikan perincian program Paket Minangkabau tour 3 hari 2 malam menggunakan transportasi Elf Executive class / Kia travello untuk anda dan keluarga maksimal sebayak 8 orang, dengan Harga Paket :

Rp.1.950.000.- / orang.

Harga Termasuk  :

  1. Hotel The Hill Bukittinggi atau The Granrocky hotel Bukittinggi.
  2. Makan Siang 3 kali.
  3. Makan Malam 2 kali.
  4. Parkir, tiket masuk Objeck wisata,
  5. Tour Guide.
  6. Transportasi Elf / Travello Pariwisata
  7. Asuransi per pax.
Harga Tak Termasuk :
  1. Tiket Pesawat PP.
  2. Pengeluaran Pribadi (shopping).
  3. Pengeluaran tak terduga.
  4. Tips driver dan Guide (tidak dipaksakan).
  5. guide di Lobang jepang.(local guide).

Program Itenarrynya kami rincikan dibawah ini :

Paket Tour Minangkabau 3 Hari / 2Malam.

Hari 01. BIM – PADANG – BUKITTINGGI(MS,MM).
Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau Anda beserta rombongan akan disambut oleh tour guide kami, perjalanan di mulai menuju kota Padang di mana kita akan mengunjungi berbagai macam objek wisata yang ada di Kota Padang seperti, Pantai Padang, Jembatan Siti nurbaya, Kampung China dan Pelabuhan lama Telauk Bayur. Makan siang di lokal restaurant yang ada di Kota Padang (Lubuk Iday dengan spesifik Ikan bakar, Resto Lamun Ombak ). Setelah makan siang tour kita lanjutkan menuju Kota Bukittinggi, dengan melewati objek wisata yang ada di sepanjang jalan menuju Bukittinggi, Lembah Anai dan Pandai Sikek. Sesampainya di Bukittinggi chek in Hotel dan beristirahat sejenak sampai tiba waktunya penjemputan guna makan malam. Kembali kehotel free program.
 
Hari 02.BUKITTINGGI–LEMBAH HARAU-BUKITTINGGI (SP,MS,MM)
Setelah sarapan pagi di hotel tour kita mulai menuju Kota Payakumbuh, dimana kita akan mengunjungi objek wisata yang ada di Kota Payakumbuh seperti Lembah harau, yang terkenal dengan bukit batu dan tiga buah Air terjunnya, dan mengunjungi jembatan layang kelok 9, berphoto sejenak setelah itu rombongan di ajak Makan siang di local restouran yang ada di Kota Payakumbuh ( Pangek Situjuah Resto ). Tour dilanjutkan mengunjungi sentral industri kilang kopi tradisional KINIKO sambil berphoto – photo dengan spot di lereng gunung Marapi, dan setelah itu tour dilanjutkan untuk mengunjungi Istana Pagaruyung, astana Raja – Raja Minangkabau, batu basurek ( prasasti Adityawarman ) dan kembali ke bukittinggi sampai tiba waktunya makan malam. Setelah makan malam kembali ke hotel dan free Program.
 
Hari 03 BUKITTINGGI – DANAU MANINJAU – AIRPORT (Sp,Ms).
Setelah sarapan pagi langsung Check out Hotel – Tour di mulai City tour BUKITTINGGI mengunjungi LOBANG JEPANG, NGARAI SIANOK, JAM GADANG dan PASAR ATAS. Setelah selesai City  tour perjalanan kita lanjutkan menuju DANAU MANINJAU melalui kelok 44  di mana setiap kelok tersebut memiliki pemandangan yang berbeda beda, perjalanan di lanjutkan kembali menuju Kota PADANG PANJANG guna makan siang di lokal restouran ( Pak DATUK/sate Mak SYUKUR) setelah itu rombongan menikmati indah kawasan LEMBAH ANAI yaitu sebuah hutan lindung dengan AIR terjun nya. Menuju Airport guna penerbangan selanjut nya dan berakhirlah tour anda bersama kami. Semoga anda puas dengan pelayanan kami PT. TG SUMBARINDO WISATA Auto Rent.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian