Tugu Merpati Lambang Perdamaian Dunia

Tugu Perdamaian

Satu lagi yang menarik bagi anda untuk berkunjung ke ‪#‎KotaPadang‬.. Anda bisa melihat monumen bersejarah Dunia..Dengan telah di resmikanya sebuah monumen Merpati Perdamaian oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Monumen ini bisa menjadi salah satu daya tarik wisatawan,untuk dapat mengenang dan menjadi sebuah informasi apa yang membuat monumen ini berdiri dan di bangun di Kota Padang.

Ayo bagi anda yang berkunjung ke KotaPadang silahkan mencoba untuk datang melihat monumen bersejarah ini.

Tugu Merpati Lambang Perdamaian Dunia

Monumen Perdamaian di Muaro Lasak berbentuk Origami (permainan yang dibuat dari lipatan kertas) seekor burung merpati yang berdiri diatas sebuah bulatan (bumi), secara internasional burung merpati adalah simbol perdamaian dunia, sedangkan sebuah Origami dalam membuatnya sangat sulit tapi merusaknya sangatlah mudah,

” Perdamaian Dunia sangat sulit untuk di ciptakan tapi mudah untuk dihancurkan” itulah makna yang tergambar dari Monumen Perdamaian Dunia di Muaro Lasak Kota Padang.

Monumen ini dibangun Lantamal II dalam rangka kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016 (Latihan Bersama Angkatan Laut 36 negara) di Padang mulai 12-16 April 2016. Monumen tersebut tanda persahabatan dan perdamaian ke-36 negara-negara peserta MNEK 2016.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *